Info virus terbaru september 2016

Virus cerber Cerber Ransomware adalah infeksi malign yang bertujuan untuk memeras uang dari pengguna komputer. Itu dapat menyusup se...

Virus cerber

Cerber Ransomware adalah infeksi malign yang bertujuan untuk memeras uang dari pengguna komputer. Itu dapat menyusup setiap sistem Windows melalui spam email attachment, iklan palsu, halaman rusak, dll. Sekali di dalam, parasit mengenkripsi file pribadi Anda tanpa pemberitahuan Anda dan kemudian menunjukkan diri dengan menuntut bahwa Anda membayar tebusan untuk data Anda.
Meskipun mungkin tampak seperti satu-satunya solusi, sudah pasti bukan ide yang baik untuk membayar penjahat cyber. Tidak ada cara untuk memastikan bahwa mereka benar-benar akan mendekripsi file Anda. Kami menyarankan bahwa Anda tidak buang-buang uang dan menghapus Cerber Ransomware secepat Anda bisa.

bagaimana cara kerja Cerber Ransomware?

Seperti itu sudah disebutkan, Cerber Ransomware menggunakan berbagai trik menipu untuk menyebar secara online. Itu dapat memasukkan sistem Anda dalam berbagai cara bahkan tanpa Anda memperhatikannya, yang mengapa Anda harus selalu berhati-hati ketika berselancar di Web dan terutama ketika men-download file ke PC Anda. Sekali ancaman mendapat akses ke sistem Anda, itu mulai proses enkripsi. Ransomware menggunakan dua jenis enkripsi: Advanced Encryption Standard (AES) untuk mengenkripsi file dan RSA sistem untuk mengenkripsi kunci dekripsi. Parasit dapat merusak dokumen, foto, video, database, dan jenis lain dari file. Semua file yang dienkripsi memiliki “.cerber” yang ditambahkan ke ekstensi mereka dan Anda tidak dapat mengaksesnya.
Program jahat membuat beberapa file bernama # MENDEKRIPSI file saya # untuk menyediakan pengguna dengan petunjuk tentang cara mendekripsi data. Petunjuk tersebut mencakup Anda harus mengunduh dan memasang TOR browser dan membuka sebuah situs web, yang menjelaskan bagaimana Anda dapat membeli kunci dekripsi. Harga kunci ini biasanya 1.24 Bitcoins (yang merupakan sekitar 520 USD). Para penjahat cyber juga mengancam untuk melipatgandakan harga, jika Anda tidak membayar tebusan dalam 7 hari. Kami mendorong Anda untuk tidak melakukan itu, dan sebaliknya, menghilangkan Cerber Ransomware dari PC Anda segera.

Bagaimana menghapus Cerber Ransomware?

Ada pertanyaan yang Anda butuhkan untuk menghapus Cerber Ransomware. Itu, namun, akan tidak secara otomatis memulihkan file Anda. Jika Anda memiliki cadangan, Anda dapat mengambil data Anda tanpa kesulitan. Jika tidak, Anda mungkin ingin menggunakan fitur salinan bayangan atau menerapkan salah satu alat dekripsi file yang tersedia secara online. Sebelum Anda melakukan semua itu, namun, Anda perlu untuk menghapus Cerber Ransomware. Cara yang paling aman untuk melakukannya adalah dengan menerapkan alat penghapus malware. Anda dapat men-download utilitas dari halaman kami. Ini akan memindai sistem Anda, mendeteksi semua komponen infeksi, dan mengakhiri Cerber Ransomware. Selain Cerber Ransomware penghapusan, Anda juga akan memastikan bahwa PC Anda tetap dijaga dari ancaman berbasis Internet lainnya, Anda mungkin mengalami.

COMMENTS

Nama

Android,1,Aplikasi,1,article,2,Berita,1,Info virus,1,Layanan,2,mengenal virus,1,penanganan virus,1,seputar virus,1,update info virus,1,
ltr
item
Blog Maintenance Komputer Area Jakarta Pusat: Info virus terbaru september 2016
Info virus terbaru september 2016
Blog Maintenance Komputer Area Jakarta Pusat
http://hisab360.blogspot.com/2016/09/info-virus-terbaru-september-2016.html
http://hisab360.blogspot.com/
http://hisab360.blogspot.com/
http://hisab360.blogspot.com/2016/09/info-virus-terbaru-september-2016.html
true
6485693083822636436
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy